Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersihkan Rumah anda Dari Kuasa Gelap (1)

bersihkan-rumah-anda-dari-kuasa-gelap
Rumah adalah tempat tinggal kita bersama keluarga. Setiap anggota keluarga mengharapkan mereka tinggal dalam rumah yang nyaman penuh kasih sayang antar anggota keluarga.

Diwaktu satu keluarga menempati sebuah rumah/apartemen, maka rumah yang mereka tempati bisa saja rumah peninggalan orang tua, bekas milik orang lain, rumah baru dan sebagainya. Tetapi yang perlu kita ketahui setiap rumah memiliki sejarahnya sendiri.

Banyak rumah tangga Kristen saat ini tidak dapat tinggal dengan tenang di rumahnya sendiri, mereka merasa ada sesuatu di rumah tersebut, kadang-kadang mereka merasa ada yang mengawasi mereka, kadang-kadang mereka merasa ketakutan sendiri (tanpa tahu apa penyebabnya). 

Bahkan banyak yang tidak dapat tidur nyenyak setiap malam karena selalu diganggu mimpi-mimpi buruk, benda-benda yang pindah sendiri, kran air dan lampu yang dapat menyala dan mati sendiri, pintu-pintu yang dapat terbuka dan tertutup sendiri, Adanya suara-suara orang yang berbicara dan gangguan lainnya.

Semua peristiwa diatas dapat terjadi karena penghuni rumah tersebut telah mencemarkan rumahnya dengan cara mengundang iblis secara tidak sengaja masuk ke dalam rumahnya. 

Penajisan dapat terjadi melalui kepemilikan, patung-patung dewa-dewa, jimat-jimat, cendera mata, buku-buku, kaset-kaset yang semuanya berasal dari yang jahat

Setan bisa masuk ke dalam suatu rumah karena pemilik rumah memperbolehkan masuk barang-barang najis tersebut. Dan kehadiran Iblis di rumah anda akan mendatangkan kehancuran dalam hati dan hidup keluarga tersebut.

Alkitab sendiri dalam kitab Ulangan mengatakan dengan jelas tentang kepemilikan patung-patung allah lain, atau benda-benda lain untuk mendapatkan kuasa rohani dari manapun selain dari Tuhan yang kita sembah. 

Di waktu kita menyimpan benda-benda tersebut di dalam rumah kita, kita mempersilahkan Iblis untuk ikut masuk dan menguasai rumah kita dan hal itu akan mengganggu kesehatan rohani dan jasmani keluarga yang tinggal di dalamnya.

Gejala-gejala dari suasana rumah yang tercemar oleh barang-barang tumpas ialah:
1. Tidak adanya damai sejahtera di rumah tersebut.
2. Sering terjadi percekcokan / pertengkaran antara sesama anggota keluarga, antara suami-istri, anak-anak dsbnya.
3. Penyakit kronis yang dialami oleh anggota keluarga
4. Mimpi-mimpi buruk dan mimpi-mimpi yang tidak menyenangkan yang terjadi setiap malam
5. Penyakit-penyakit yang tidak bisa dijelaskan atau adanya ikatan dosa.
6. Anak-anak yang gelisah dan terganggu
7. Adanya penampakan-penampakan dari setan (biasanya anak-anak yang kecil dapat merasakan atau melihat)
8. Perasaan ingin muntah/mual dan rasa pusing terus menerus
9. Barang-barang yang bergerak sendiri dan hal-hal lainnya. 

Ulangan 4:15-19
Hati-hatilah sekali -- sebab kamu tidak melihat sesuatu rupa pada hari TUHAN berfirman kepadamu di Horeb dari tengah-tengah api --supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apa pun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; yang berbentuk binatang yang di bumi, atau berbentuk burung bersayap yang terbang di udara, atau berbentuk binatang yang merayap di muka bumi, atau berbentuk ikan yang ada di dalam air di bawah bumi; dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka.”  

Posting Komentar untuk "Bersihkan Rumah anda Dari Kuasa Gelap (1)"

pictory