Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ujilah aku TUHAN (27 Maret, 2024)


UJILAH AKU TUHAN


!Wahyu 5:9 TB

Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian baru katanya: ”Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya; karena Engkau telah disembelih dan dengan darah-Mu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa.

Ketika Engkau membeliku dengan darahMu yang mahal Tuhan. Engkau ingin agar aku sepenuhnya menjadi milikMu. Engkau ingin agar aku dan saudara-saudaraku yang lain yang telah Engkau beli dengan darahMu yang mahal menjadi milikMu seutuhnya. Engkau telah membeli kami dari tiap-tiap suku, bahasa, kaum dan bangsa bagi kemuliaan Allah Bapa

Tuhan, Engkau ingin menjadikan orang-orang yang kau tebus dan bayar dengan darahmu yga mahal untuk menjadi imam-imam dan sekaligus raja-raja untuk memerintah bumi bersama-sama dengan Engkau. (Wahyu 5:10)

Membaca hal diatas dari Alkitab, Aku  mengerti agar aku dapat menjadi imam dan raja dan memerintah bersama Engkau (seperti yang engkau inginkan) aku harus diuji dan dibentuk, aku harus dilatih, aku harus ditempa dalam hidup di dunia ini. Dan aku tidak boleh cengeng atau mengeluh kepadaMu Tuhan. Sebab penderitaan yang aku alami sekarang tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan Engkau berikan kepadaku, yaitu menjadi raja dan imam dalam kerajaanMu yang tak akan berakhir.

Roma 8:18

Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.

Sekarang aku mengerti mengapa Abraham harus menyerahkan anaknya Ishak. Mataku menjadi terbuka lebar mengetahui mengapa Yusuf harus ditempa selama itu, dari menjadi budak sampai menjadi orang kepercayaan Raja. Aku mengerti mengapa Daniel harus dilemparkan ke dalam kandang Singa, begiu juga dengan Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang dibuang di lautan api

Dalam Perjanjian Baru, aku juga mempelajari betapa kerasnya kehidupan yang harus dialami oleh murid-murid Yesus, bahkan pada akhirnya sebagin besar dari mereka mati dalam keadaan yang mengenaskan.

Tuhan, aku mengerti sekarang, Engkau menggunakan kehidupan kami di dunia yana fana ini,  untuk mempersiapkan kehidupan yang kekal di dunia yang akan datang. Di dunia ini umur kami tujuh puluh tahun dan kalau kuat delapan puluh tahun, dan kebanggaannya  ialah kesukaran dan penderitaan (Mazmur 90:10)

Semua yang Engkau lakukan di dalam hidupku ialah untuk mematikan kedagingan yang begitu kuat berkuasa dalam hidupku. Begitu banyak hal-hal yang membuatku terikat akan dunia ini, dan Engkau ingin mengambil semuanya itu dari dalam diriku, sehingga aku dapat menjadi seperti yang Engkau inginkan. Aku harus menjadi semakin kudus, dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Sama seperti Bapa yang juga kudus.

Wahyu 3:21 TB

Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.

Tuhan Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

 

Posting Komentar untuk "Ujilah aku TUHAN (27 Maret, 2024)"

pictory