Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil

Bersama- Tuhan -Tidak -Ada -Yang -Mustahil
Tuhan kita ingin kita mengembangkan iman kita melebihi apapun yang telah kita lakukan sebelumnya.

Tuhan kita “dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dalam kuasa yang berkerja dalam kita” (Efesus 3:20).

Apakah kita membutuhkan pemulihan hubungan.......Dia sanggup melakukan yang lebih besar, bahkan musuh kitapun didamaikan dengan kita 

Amsal 16:7

"Jikalau TUHAN berkenan kepada jalan seseorang, maka musuh orang itupun didamaikan-Nya dengan dia."

Apakah ada masalah keuangan dalam kita......Tuhan sanggup membukakan tingkap-tingkap langit diatas kita 

Maleakhi 3:10

"Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan."   

Apakah kita menginginkan keberhasilan dalam bisnis/usaha kita, untuk dapat memberi lebih banyak bagi kerajaaan Allah......Dia sanggup memperkaya kita dalam segala hal (Filipi 4:19)

Apakah kita menggembalakan suatu gereja dan rindu melihatnya bertumbuh....Allah sanggup melakukannya

Apakah kita ingin sembuh dari suatu penyakit, bahkan penyakit yang paling parah sekalipun.......Oleh bilur-bilurNya kita telah sembuh.

Jangan biarkan musuh, gunung beban, hambatan, batu sandungan dan orang-orang tidak percaya menghentikan kita dari percaya bahwa bersama Tuhan tidak ada yang mustahil.

Tidak ada yang terlalu sulit bagi Allah kita, dan Dia akan bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. Dia akan mengangkat kepala kita dan membangkitkan hati kita, membuka mata kita, dan menyiapkan jalan bagi kita, membuat jalan disaat tiada jalan.

Dialah Yang Maha Tinggi. TuhanYesus Kristus. Percayalah kepadaNya.......Besarkan namaNya Tinggikan Dia.....Agungkan Tuhan...Terbanglah tinggi dengan sayap rajawali

Jangan putus asa...... jangan menjadi lemah...... jangan menyerah....

Yosua 1:9 TB

"Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi"

Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

Posting Komentar untuk "Bersama Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil"

pictory