Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajarkan Anak Anda Otoritas Rohani

Ajarkan -Anak -Anda- Otoritas -Rohani
Seorang anak harus berkembang dalam atmosfer rumah yang penuh cinta. Mereka diajarkan tentang siapa Tuhan Yesus, dan bertumbuh dalam hubungan rohani denganNya.

Seringkali anak-anak kita takut akan kegelapan, takut akan apa yang mereka lihat pada malam hari, mereka akan bercerita tentang monster atau orang jelek yang berkunjung ke kamar mereka di waktu malam.

Anak-anak ini melihat dunia roh dan mereka tahu bahwa apa yang mereka lihat itu adalah nyata, bahkan ketika kita sebagai orang dewasa tidak bisa melihatnya.

Ketika kita mengatakan kepada anak-anak kita bahwa yang mereka lihat itu adalah tidak nyata atau hanya halusinasi, maka kita telah menutup mata rohani mereka.

Dalam 2 Raja-raja 6:17, Elisa minta kepada Tuhan agar membuka mata rohani bujangnya sehingga ia dapat melihat bahwa disekeliling gunung penuh dengan kuda dan kereta berapi yang jumlahnya lebih besar dari pasukan yang mengepung mereka.

Demikian jugalah dalam kehidupan kita sehari-hari ada dunia lain yang sebagian besar dari kita tidak dapat melihatnya bahkan memahaminya.

Dunia spritual adalah dunia nyata yang ada, bahkan lebih nyata dari dunia kita sekarang ini. Di dunia itu kita dapat melihat, malaikat-malaikat dan kuasa kegelapan.

Apabila anak-anak kita sering mimpi buruk, atau sering mendapat kunjungan malam hari dari setan-setan, maka hal-hal yang harus kita lakukan adalah:

1. Membersihkan barang-barang tumpas seperti yang telah pernah saya tuliskan. (games, buku-buku, film-film yang mengandung horor atau kekerasan, berisi pornografi, pakaian dan perhiasan yang ada lambang-lambang kuasa gelapnya dan sebagainya)

2. Mengajarkan anak untuk mengusir setan yang mengganggunya./ Mengajarkan otoritas rohani kepada anak.

Diwaktu anak kita datang ke kamar kita di malam hari dan mengatakan ada sesuatu di kamarnya, kita dapat mengajaknya kembali ke kamarnya dan mengajarkan dia cara mengusir setan.

Sebelumnya kita juga dapat bertanya kepada anak kita, bagaimana rupa mahluk yang mengganggunya (biasanya setan yang mengganggu anak2 memakai rupa yang menyeramkan).

Dan setelah kita mengusir setan-setan tersebut, kita dapat bertanya kepada anak kita apakah setannya telah pergi atau belum?

Kemudian kita berdoa dengan anak kita minta kepada Tuhan untuk mengirimkan malaikat menjaga anak kita. Setelah berdoa kita juga bisa bertanya kepada anak kita, apakah ia telah melihat malaikat yang Tuhan kirim untuk menjaganya.

3. Setiap malam sebelum tidur, kita harus berdoa bersama anak-anak kita. Dan dalam doa tersebut kita minta Tuhan untuk menjaga anak-anak kita serta mengirimkan malaikatnya untuk menemani anak-anak kita selagi tidur.

Apabila kita mengajar anak-anak kita sedari kecil maka anak-anak kita akan mendapat karunia penglihatan atau pelihat (seers), dan mereka juga akan dianugerahi Tuhan karunia untuk bernubuat, bersyafaat dan memiliki ketajaman untuk melihat.

Selain itu mereka juga akan menjadi anak-anak pemberani dan tidak takut terhadap setan (kuasa kegelapan), karena sedari kecil mereka sudah mengetahui bahwa walaupun ada setan yang mengganggu mereka tetapi ada juga malaikat Tuhan yang menjaga mereka, dan mereka juga mengetahui bahwa mereka telah diberikan kuasa untuk mengusir setan-setan tersebut.

YOEL 2:28

"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan"

Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

Posting Komentar untuk "Ajarkan Anak Anda Otoritas Rohani"

pictory