Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudahkah Kita Mengenal Roh Kudus

Sudahkah -Kita- Mengenal -Roh -Kudus
Ujian iman akan menciptakan iman yang kuat di dalam kita. Kita akan bertumbuh dari kemuliaan kepada kemuliaan, selalu bertumbuh dalam iman dan memiliki kesabaran menuju kedewasaan.

Jika kita mengarahkan pandangan kita kepada Tuhan dan menjalani perlombaan dengan tahan uji, maka kita mewarisi hadiah yang telah DIA sediakan bagi kita. Melalui iman dan kesabaran kita mewarisi janji-janji Tuhan.

Kita tidak perlu takut menghadapi pencobaan yang datang kepada kita. Yesus Kristus mengatakan IA telah mengirimkan “seorang penolong yang lain” kepada kita. Nama penolong itu ialah Roh Kudus.

Banyak diantara kita yang mengaku kristen, bahkan telah menjadi kristen sejak lahir belum pernah kenal dengan “Penolong yang Lain” ini. Roh Kudus itu seumpama uang muka dari warisan yang dijanjikan bagi kita. Dialah deposito, persediaan harta rohani yang ajaib dari Tuhan.

Roh Kudus telah dicurahkan untuk menolong kita mengalahkan kuasa gelap dan untuk memampukan kita hidup benar dan kudus di tengah jaman ini.

Dialah Penolong.....Dialah Penghibur.....dan Yang Mengurapi.....Dia akan menuntun kita kedalam seluruh kebenaran.

Dia akan mengingatkan kita. Dia akan mengajar kita dan menuntun kita dalam iman. Dia akan menguatkan kita dengan kekuatan Tuhan untuk melawan dan mengalahkan setiap musuh iman di dunia ini.

Dialah yang Alkitab katakan, “Roh yang ada di dalam kamu lebih besar dari roh yang ada di dalam dunia”. (1 Yoh 4:4)

Yoh 4:16

"Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya"

Posting Komentar untuk "Sudahkah Kita Mengenal Roh Kudus"

pictory